Arema Bertemu Konsultan Sepakbola Dari 3 Negara Pekan Depan

Arema bertemu konsultan tiga negara pekan depan. Mereka akan membahas percepatan pemulihan manajemen klub pasca mundurnya Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema.

Pasca mundurnya Gilang efek traumatis Kanjuruhan Disaster 2, situasi manajeriall Arema memang perlu adanya pemulihan. Keinginan untuk bangkit ini mendapatkan dukungan dari konsultan sepakbola luar negeri.

Setidaknya ada tiga konsultan sepakbola internasional yang menaruh perhatian, yakni dari Italia, Inggris, dan Turki. Beberapa waktu terakhir, ketiganya sudah menjalin komunikasi intens dengan Manager Hubungan Internasional Arema, Fuad Ardiansyah.

“Kami berusaha keras agar pemulihan Arema ini berjalan dengan cepat. Salah satunya berkat adanya dukungan dari internasional, dalam hal ini konsultan sepakbola,” kata Fuad.

Arema Bertemu Konsultan Sepakbola Secara Virtual

Fuad menambahkan, manajemen Arema akan bertemu dengan konsultan sepak bola dari tiga negara itu secara virtual, Senin (7/11/2022) mendatang. Salah satunya dengan konsultan asal Italia, Andrea Poggio.

“Kemungkinan besar pada hari Senin kami akan mengadakan pertemuan secara virtual dengan mereka.”

Sejak komunikasi awal, manajemen Arema sebenarnya sudah memiliki beberapa opsi strategis yang harus dilakukan ke depan. Nantinya hal itu akan dipadukan dengan referensi dari para konsultan yang ditemui.

“Mungkin Andrea Poggio ini memiliki referensi berkaitan dengan langkah ke depan apa yang harus dilakukan, tentu saja dengan pertimbangan sesuai dengan iklim yang terjadi di Arema FC beserta dengan kultur sepak bolanya,” imbuhnya.