Arema Berusaha Penuhi Janji Datangkan Lebih dari 10 Pemain Anyar

Arema berusaha penuhi janji datangkan lebih dari 10 pemain anyar untuk Liga 1 2022-2023. Hal itu ditegaskan Manager Tim Arema, Ali Rifki dalam perkenalan pemain baru kloter 3.

Sejauh ini sudah ada sembilan rekrutan anyar yang mendarat di skuad Singo Edan. Nama-nama baru itu antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama, Gian Zola, Ilham Udin, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, Irsyad Maulana, dan Syaeful Anwar.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana juga sudah memastikan masih ada perkenalan pemain anyar kloter 4 usai libur Lebaran. Selain satu pemain asing, bisa jadi masih ada pemain lokal lain yang akan dikenalkan.

“Kami berjanji (mendatangkan lebih dari 10 pemain baru), tapi kalau yang kami hubungi ternyata tidak mau gabung, jangan salahkan janji kami. Kami berusaha menepati janji itu, tapi hasilnya kan bukan cuma kami yang menentukan,” kata Ali.

Arema Berusaha Penuhi Janji, Tapi Harus Tetap Syukuri Hasilnya

Di samping berusaha memenuhi jani mendatangkan pemain-pemain baru, Ali Rifki menegaskan apapun hasilnya tetap harus disyukuri. Toh, kini tersisa tiga slot pemain lagi jika regulasinya pendaftaran pemain maksimal 30 orang.

“Misal ternyata nanti pemain barunya ada 10 pemain, ya kita syukuri bersama. Tenang, masih ada kloter 4, dan itu kloter yang terakhir,” pungkasnya.

Arema memang berencana memeaksimalkan kuota maksimal pendaftaran pemain musim depan. BACA: Saat ini komposisi skuad Arema untuk Liga 1 2022-2023 sudah mencapai 90 persen.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.