Arema Buka Opsi Penambahan Pemain Baru di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

- Advertisement -

Managemen Arema memang mengisyaratkan tak ada pemain Arema yang dicoret. Namun, Arema buka opsi penambahan pemain baru di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas masih membuka peluang untuk menambah pemain di jendela transfer kali ini. Namun, keputusan tersebut diserahkan kepada pelatih Javier Roca.

Sementara ini, Arema memang tengah melihat kemampuan lima pemain dengan status trial. Ada tiga pemain dari Akademi Arema dan dua dari klub Liga 3, NZR Sumbersari FC.

“Untuk opsi penambahan pemain baru masih bisa, tapi harus kita bicarakan dulu dengan tim pelatih,” kata Wiebie.

Arema Buka Opsi Penambahan Pemain Baru Sampai Bursa Tranfer Pemain Paruh Musim Ditutup

Wiebie menegaskan, Arema tetap akan memanfaatkan bursa tranfer pemain paruh musim kali ini. Hingga jendela transfer ditutup, menurutnya segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Pendaftaran pemain baru untuk Liga 1 2022-2023 putaran kedua bakal dibuka hingga 30 Januari 2023 mendatang. Tentunya masih ada cukup waktu bagi Arema untuk menambah pemain.

“Kita tunggu saja sampai tanggal 30 Januari nanti. Sampai bursa tranfer ditutup, segala kemungkinan masih bisa terjadi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya