Berita Arema

Arema Butuh Full Back Tambahan, Pulangkan Agil Munawar

Arema siap pulangkan Agil Munawar ke Malang untuk Liga 1 2021. Pasalnya, tim pelatih masih butuh full back tambahan.

Saat ini sebenarnya di posisi full back, Arema sudah memiliki stok empat pemain. Ada Rizky Dwi dan Sandy Ferizal di full back kanan, lalu Johan Farizi dan Didik Ariyanto di full back kiri yang bisa bermain bergantian.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menyebut, minimal di satu posisi ada dua pemain, inti dan pelapisnya. Kalau pun di satu posisi full back kanan atau kiri ada tiga pemain malah lebih bagus.

“Masih ingat pengalaman menyedihkan di Liga 1 2019 lalu? Ketika kami ada di papan atas klasemen lalu terus terpuruk karena banyak kehilangan poin gara-gara satu persatu pemain tumbang dengan berbagai alasan. Untuk antisipasi yang demikian butuh kedalaman skuat,” kata Kuncoro.

Pulangkan Agil Munawar dalam Waktu Dekat

Kuncoro sudah berkomunikasi dengan Agil Munawar yang sempat membela Arema di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019 lalu. Menurutnya, dalam waktu dekat, full back asal Bandung itu bakal mengikuti sesi latihan.

Pertimbangan memilih Agil karena si pemain sudah pernah bermain di Arema sebelumnya. Keuntungannya, tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan karakter permainan tim.

“Kita lihat dulu seperti apa kondisinya sekarang. Sebagai pemain yang pernah bermain di sini tentu lebih mudah baginya beradaptasi. Mungkin pekan depan sudah mulai ikut latihan. Kalau bagus ya akan kami rekomendasikan untuk dikontrak,” pungkas pelatih asli Malang ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version