Arema Butuh Laga Uji Coba Lagi Sebelum Lanjutan Liga 1 2020

Arema Butuh Laga Uji Coba Lagi Sebelum Lanjutan Liga 1 2020
Muhammad Ikhsan (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema butuh laga uji coba lagi sebelum lanjutan Liga 1 2020 digelar Oktober mendatang. Setidaknya skuad Singo Edan diagendakan menjalani dua kali laga uji coba sebelum kick off kompetisi dimulai lagi.

Sebelumnya, Arema sudah menjalani dua kali laga uji coba. Kedua laga uji coba itu sukses dimenangkan Arema dengan skor besar.

Terbaru, Arema menang telak 7-0 atas tim lokal, Kaki Mas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/8/2020). Di tempat yang sama, sebelumnya Arema mengalahkan Arema U-20 dengan skor 5-2, Sabtu (15/8/2020).

“Sebelum bermain di kompetisi, Arema masih perlu dua kali uji coba lagi. Nanti pada minggu kedua bulan September, kami akan beruji coba lagi,” kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Arema Butuh Laga Uji Coba Lawan Tim Liga 2

Charis Yulianto membeberkan kriteria lawan yang diinginkan tim pelatih Arema. Harapannya, manajemen klub bisa mencarikan lawan yang sepadan, minimal dari Liga 2.

Pria asal Blitar itu memang ingin lawan yang dihadapi Arema terus meningkat level kualitasnya dari uji coba satu ke uji coba berikutnya. Sebelumnya saat bersua Arema U-20, yang dilawan mayoritas pemain muda, lalu saat bertemu Kaki Mas, di dalamnya terdapat sejumlah pemain berpengalaman.

“Kami ingin mencari lawan dari Liga 2, tapi mungkin agak susah juga mencari lawan yang sebanding atau yang setingkat di bawah kita,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.