Arema Butuh Tambahan 3-4 Pemain di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Arema butuh tambahan tiga-empat pemain di bursa tranfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Hal itu diungkapkan Pelatih Arema, Javier Roca.

Tanpa menyebut nama, pelatih asal Chile itu menginginkan di tiap lini ada setidaknya satu pemain tambahan. Seperti diketahui, saat ini Arema sudah memiliki total 28 pemain yang terdaftar.

Dari jumlah tersebut, dua pemain di antaranya sedang dalam peminjaman, yakni Muhammad Iqbal Faiz dan Bramntio Ramadhan ke Deltras Sidoarjo. Sementara, dua pemain lagi, Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar yang belum terdaftar karena sempat mengalami cedera.

“Saya pikir kalau jumlah tidak penting ya, tapi paling tidak kami butuh tiga sampai empat pemain lagi di semua lini,” kata Roca.

Pergerakan Arema di Bursa Tranfer Pemain Paruh Musim Tergantung Target Managemen Klub

Javier Roca menyadari keinginannya untuk menambah pemain akan hanya menjadi sekadar keinginan jika tak bisa direalisasikan. Menurutnya, pergerakan Arema di bursa transfer paruh musim ini tergantung target managemen klub.

Pada awal kompetisi, managemen lama di bawah Presiden Klub Gilang Pramana dan Manager Tim Ali Rifki mengusung target juara dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Berubah atau tidak target tersebut seiring pergantian kepengurusan, bagi Roca tak masalah.

“Semua itu tergantung target. Kita bicarakan itu dalam pertemuan dengan managemen klub. Kalau targetnya tinggi, kita butuh lebih banyak pemain lagi,” pungkas pelatih berusia 45 tahun ini.