Arema Cukup Pakai Tiga Kiper di Liga 1 2022-2023

Felipe Americo menilai Arema cukup pakai tiga kiper di Liga 1 2022-2023 nanti. Asisten Pelatih kiper Arema itu hanya butuh tambahan satu kiper yang slotnya digunakan pemain Akademi Arema.

Melihat komposisi kiper Arema musim ini tetap ada nama Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, dan Andryas Francisco. Nama terakhir bahkan sempat dicoret, tapi kemudian dipanggil lagi.

Ketiga kiper senior itu dibantu satu kiper dari Akademi Arema berama Putra. Felipe membutuhkan kiper muda itu untuk melengkapi kebutuhan dalam setiap sesi latihan Arema.

“Komposisi kiper kami masih sama seperti musim lalu. Saya bicara dengan Coach (Eduardo) Almeida, kita bawa satu kiper dari Akademi Arema. Itu bagus untuk mempersiapkan masa depannya. Dia juga bisa bantu kita,” kata Felipe.

Arema Cukup Pakai Tiga Kiper, Begini Harapan Felipe Americo

Felipe Americo berharap ketiga kiper yang dimiliki Arema musim ini bisa bersaing dengan sehat. Ketiganya harus saling berebut tempat utama dengan menunjukkan kualitas di sesi latihan.

Pelatih asal Brasil itu juga berharap semua kipernya bekerja keras setiap hari. Semua kiper wajib meningkatkan kemampuan masing-masing.

“Seperti musim lalu, kami bisa melakukan perbaikan kualitas kiper setiap hari. Semoga kami bisa mencapai musim yang lebih baik dari musim lalu. Kalau mau kerja keras tiap hari, pasti kiper kami punya level bagus,” imbuhnya.

Kondisi Kiper-kiper Arema Belum 100 Persen

Felipe Americo menyebut kondisi kiper-kiper Arema saat ini belum 100 persen. Mereka diminta meningkatkan terus level kondisinya sebelum Liga 1 2022-2023 bergulir.

“Semua kiper kami belum 100 persen kondisinya. Jadi, setiap hari harus terus kita tingkatkan, sebelum kompetisi bergulir mereka harus siap,” pungkasnya.

Felipe Americo baru saja gabung dengan sesi latihan tim Arema. BACA: Felipe Americo datang ke Malang membawa lisensi kepelatihan dengan level lebih tinggi yang baru didapatkannya saat pulang kampung ke Brasil.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.