Arema Cuma Butuh 26 Pemain untuk Liga 1 2021-2022

Jika PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Harapan Pelatih Arema
Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida selaku pelatih mengungkapkan Arema cuma butuh 26 pemain untuk Liga 1 2021-2022. Berdasarkan jumlah pemain yang dimiliki saat ini, masih terbuka sejumlah slot untuk diisi dengan pemain anyar.

Saat ini Arema sudah mengantongi total 22 pemain yang sudah dikontrak. Jumlah itu sudah termasuk rekrutan anyar, yakni Diego Michiels, Adilson Maringa, dan Renshi Yamaguchi. Selain mendatangkan ketiga pemain itu, Almeida juga sudah mendepak lima pemain, yaitu Utam Rusdiyana, Ikhwan Ciptady, Sandy Ferizal, Ricga Febiyan, dan Wigra Brillian.

Jika butuh 26 pemain, artinya Arema perlu mendatangkan empat pemain tambahan untuk mengisi slot tersebut. Dua di antara empat slot kosong itu sudah dikavling oleh dua pemain asing berposisi stopper dan striker/secaond striker.

“Saya lebih suka jumlah pemain dalam satu tim antara 25-26 pemain saja. Ini sudah ideal menurut saya untuk latihan,” kata Almeida.

Arema Cuma Butuh 26 Pemain, Jika Kurang?

Eduardo Almeida tak memungkiri dalam perjalanan kompetisi nanti ada pemain yang mengalami cedera atau sakit yang memaksa absen latihan. Sebagai pengganti, pelatih asal Portugal itu lebih suka mengambilnya dari Akademi Arema saja.

Saat ini, memang ada sejumlah pemain jebolan Akademi Arema yang selalu ikut latihan bersama tim senior. Sebut saja Muhammad Tegar, Galih Catur, Achmad Figo, Bramntio Ramadhan, Tito Hamzah, dan lain-lain.

“Kalau kami butuh tambahan pemain lebih banyak, maka akan kami ambil dari Akademi Arema saja. Ini cara kami bekerja,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.