Berita Arema

Arema dan Bali United Bermain Imbang, Eduardo Almeida: Harusnya Kami Bisa Menang

Arema dan Bali United bermain imbang di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) malam. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengklaim harusnya timnya bisa menang.

Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, baik Arema maupun Bali United kompakan untuk bermain hati-hati sejak menit awal babak pertama. Tak heran jika kemudian skor kacamata 0-0 mengakhiri 45 menit babak pertama.

Almeida menilai anak asuhnya menampilkan permainan yang lebih bagus ketimbang tim lawan. Namun, faktanya, hingga peluit panjang dibunyikan tanda babak kedua berakhir, tak ada satu gol pun yang mampu dibuat, sehingga kedua tim harus berbagi hasil satu poin.

“Kami mengontrol permainan, dan kami tampil begitu superior. Kami sudah mencoba memenangkan pertandingan ini. Saya pikir, kalau ada tim yang layak memenangkan pertandingan ini, pasti itu adalah tim kami, karena kami bermain lebih bagus dari tim lawan,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema dan Bali United Bermain Imbang, Sesuai Ekspektasi Awal

Eduardo Almeida menyayangkan hasil imbang yang didapatkan Arema saat bersua dengan Bali United. Namun, permainan di atas lapangan menurutnya sudah sesuai dengan ekspektasi awal pelatih asal Portugal itu.

Sebelum laga, Almeida sempat memprediksi laga Arema melawan Bali United ini akan berjalan ketat dan tak mudah bagi kedua tim. Menurutnya itu wajar saja, karena kedua tim sama-sama memiliki pemain-pemain berkualitas yang merata di semua lini.

“Saya pikir, ini sesuai seperti ekspektasi kami sejak awal., Pertandingan ini berjalan tidak mudah bagi kami, dan saya yakin tim lawan juga merasakan yang sama. Sebab, kami sama-sama tim bagus,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version