Arema dan Bhayangkara FC Main Imbang, Eduardo Almeida: Hasil yang Pantas

Arema dan Bhayangkara FC main imbang 1-1 di lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut skor itu merupakan hasil yang pantas bagi kedua tim.

Gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu di menit 64 lewat sundulan kepala Ezechiel N’douassel yang gagal dihentikan dengan baik. Namun, selang tujuh menit, Dendi Santoso yang baru masuk sanggup menyamakan kedudukan 1-1 dengan gol sontekannya.

Ketatnya pertandingan ini sebenarnya sudah dibayangkan oleh Almeida sebelumnya. Pasalnya, Bhayangkara FC merupakan satu dari lima tim yang dianggapnya sebagai pesaing utama Arema merebut gelar juara Liga 1 2021-2022.

“Saya pikir, ini menjadi pertandingan yang sulit seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Kami menghadapi tim bagus, kedua tim hampir sama levelnya. Mungkin pertandingan ini enak ditonton di televisi. Bisa saya simpulkan, skor akhir mencermintan apa yang terjadi di pertandingan,” kata Almeida.

Arema dan Bhayangkara FC Main Imbang, Pemain Sudah Berusaha Keras

Eduardo Almeida juga mengapresiasi kerja keras pemainnya dalam pertandingan ini. Meski hasilnya cuma satu poin, secara umum pelatih asal Portugal itu menilai penampilan anak asuhnya tidak mengecewakan.

Sebenarnya, Arema punya kesempatan menambah gol setelah Bhayangkara FC bermain dengan 10 orang karena TM Ichsan dikartu merah wasit mendekati akhir babak kedua. Namun, gol yang diupayakan para penggawa Singo Edan tak kunjung didapatkan.

“Kedua tim sangat terorganisir. Sebenarnya ada peluang ami untuk membuat gol tambahan. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, begitu juga Bhayangkara FC, tapi skor akhir berimbang,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.