Arema dan Persija Jakarta Bisa Tukar Pemain Asing

Arema dan Persija Jakarta Bisa Tukar Pemain Asing
Hugo Grillo (C) DANI KRISTIAN

Arema dan Persija Jakarta bisa tukar pemain asing jelang lanjutan Liga 1 2020. General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut peluang itu bisa jadi terbuka lebar.

Sebelumnya, Arema sudah memastikan mengontrak duo Brasil, Pedro Bartoli yang berposisi sebagai penyerang dan Hugo Grillo yang seorang bek tengah. Keduanya menjadi investasi manajemen Arema untuk masa depan, mengingat usia mereka masih 19 tahun dan 18 tahun.

Sementara, Persija juga ikut-ikutan mendatangkan dua pemain muda asal Brasil, Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine de Lima. Kedua pemain itu sama-sama berposisi sebagai gelandang.

“Namanya kemungkinan pasti ada. Selama mereka belum didaftarkan ke PT LIB (Liga Indonesia Baru), semua masih bisa terjadi. Namun, belum ada pembicaraan terkait hal ini antara Arema dan Persija,” ungkap Ruddy.

Tukar Pemain Asing Bisa Menjadi Solusi Kebutuhan Arema

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto sempat mengatakan jika timnya masih membutuhkan tambahan gelandang atau playmaker. Skema tukar pemain bisa menjadi solusi bagi kebutuhan skuad Singo Edan.

Terlebih, saat ini Arema sedang kelebihan stok penyerang seiring datangnya Pedro Bartoli. Sebelumnya, di lini depan Arema sudah punya Elias Alderete, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Mariando Uropmabin, Titan Agung, Muhammad Rafli, dan Feby Eka Putra.

“Untuk kebutuhan pemain ini kami belum bisa bicara sekarang. Nanti akan kami bicarakan dengan pelatih kepala,” ujar Charis.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.