Berita Arema

Arema dan RANS Cilegon Jalin Kerja Sama Bisnis

Arema dan RANS Cilegon FC tak cuma menggelar latihan bersama pada Minggu (6/6/2021) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kedua belah pihak ternyata juga bakal menjalin kerja sama secara bisnis.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, kerja sama itu terjadi karena kedua klub memiliki potensi yang bisa dikolaborasikan.

Menurutnya, jalinan kerja sama ini menjadi sinergo positif meskipun kedua klub berasal dari kasta kompetisi yang berbeda. Tak masalah meski Arema berada di Liga 1, sedangkan RANS bermain di Liga 2.

“Sinergi image kedua klub menjadikan sepak bola sebagai core bisnis, akarnya membangun retail bisnis di berbagai cluster,” kata Sudarmaji dalam laman resmi Arema.

Arema dan RANS Cilegon Sama-sama Punya Modal untuk Berbisnis

Sudarmaji menambahkan, kerja sama yang baru saja terjalin itu memiliki prospek masa depan yang cerah. Pasalnya, baik Arema maupun RANS Cilegon sama-sama punya modal untuk berbisnis.

Menurut pria asal Banyuwangi itu, bisa jadi bentuk kerja sama tersebut mengarah pada food and baverages, merchandise, event, hingga digital entertainment. Tentunya, segala bentuk kerja sama yang saling menguntungkan bakal dijajaki.

“RANS FC punya modal image personality ownernya, sedangkan Arema memiliki image culture icon city dan fans club-nya. Kalau disinergikan akan menjadi magnitude banyak orang, semoga ke depan bisa saling memanfaatkan,” pungkas pria yang merupakan mantan wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version