Arema Datangkan Kushedya Hari Yudo & Dave Mustaine

Kushedya Hari Yudo Dinilai Pantas Gabung Arema

Manajemen Arema dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan duo PS Sleman, Kushedya Hari Yudo dan Dave Mustaine. Hal itu dibenarkan oleh asisten pelatih Arema, Charis Yulianto.

Charis menyebut, Yudo dan Dave sesuai dengan rekomendasi dari pelatih Mario Gomez. Kebetulan, di posisi keduanya memang masih butuh tambahan pemain.

Kedua pemain dikabarkan sudah menemukan kesepakatan dengan manajemen Arema awal pekan ini. Baik Yudo dan Dave pun sudah resmi berpamitan kepada manajemen PS Sleman.

“InsyaAllah mereka berdua akan merapat ke Arema. Kushedya adalah pemain serba bisa. Dia memang pemain yang kami butuhkan. Bisa dipasang sebagai striker, second striker, maupun winger,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Dave Mustaine Pemain Istimewa

Charis Yulianto menyebut pelatih Mario Gomez mencari gelandang bertahan tambahan. Pilihan kemudian jatuh pada Dave Mustaine yang dinilai sebagai pemain istimewa.

Menurut pelatih asal Blitar itu, gaya main Dave mirip dengan Hendro Siswanto dan Hanif Sjahbandi. Karakter tersebut memang dibutuhkan tim pelatih saat ini.

“Dave kuat dalam penguasaan bola di tengah, dia tidak mudah kehilangan bola. Dia juga pekerja keras dan saya lihat akurasi umpannya terukur. Dulu pernah saya minati saat saya masih berada di Borneo FC,” tandasnya.