Arema Diajak Beruji Coba Sang Juara Bertahan Liga 1 2022-2023, Sudah Dapat Tanggal

- Advertisement -

Arema diajak beruji coba sang juara bertahan Liga 1 2022-2023, PSM Makassar. Berbeda dengan laga uji coba melawan tim Liga 1 lainnya yang belum jelas kapannya, khusus melawan Tim Juku Eja ini sudah dapat tanggal.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas membeberkan, tantangan beruji coba daang dari PSM kepada manajemen klub. Bahkan, sudah disepakati tanggal pelaksanaannya oleh kedua belah pihak.

Menurutnya, laga uji coba ini akan digelar di akhir Juni mendekati kick off Liga 1 2023-2024 yang dimulai 1 Juli 2023 mendatang. Kedua tim bakal bertemu dua kali, di Malang dan Makassar.

“Rencananya, kita akan beruji coba home-away dengan PSM Makassar. Sudah ada tanggalnya, 18 Juni di kandang PSM, lalu 25 Juni di Malang,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Sebelum Lawan PSM Makassar, Arema Diajak Beruji Coba Persikabo 1973

Sebelum melawan PSM Makassar, Arema lebih dulu bakal bertemu Persikabo 1973. Namun, belum diketahui kepastian venue laga uji coba ini.

Bisa saja, Arema bakal menjamu Persikabo 1973 di Malang, atau mereka yang harus bertandang ke Bogor. Namun, menurut Wiebie, terkait hal ini sedang dikomunikasikan lagi.

“Lawan Persikabo 1973 sekitar 10 Juni, Coach Putu Gede mintanya tanggal segitu. Tapi kepastiannya tunggu kabar selanjutnya,” imbuh manajer asli Malang itu.

Masih Menunggu Kabar dari 3 Klub Liga 1 Lainnya

Selain melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973, sejatinya Arema sudah mengajukan agenda uji coba melawan tiga klub Liga 1 lainnya, yakni Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Madura United. Namun, belum ada kabar lagi dari mereka.

“Kami masih menunggu kepastian untuk beruji coba dengan mereka. Sudah kami surati, tinggal menunggu balasan saja,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya