Arema Diajak MNC TV, Diadu Lawan Persib

Bangganya Arema Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021
Laga Arema (C) DANI KRISTIAN

Arema diajak MNC TV untuk menggelar laga uji coba tertutup. Rencananya, skuad Singo Edan diadu lawan Persib Bandung.

Tawaran itu diungkapkan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Menurutnya, itu merupakan tawaran yang menarik bagi Arema di tengah vakumnya Liga 1 2020 karena pandemi covid-19 sekarang ini.

Manajer berkaca mata itu juga menyebut, adanya laga uji coba, sedikit banyak akan membangkitkan gairah masyarakat sepak bola di Tanah Air. Apalagi, kompetisi masih belum jelas bergulirnya kapan.

“Kemarin sempat ada tawaran melakoni laga uji coba dari MNC TV, katanya lawannya Persib. Memang, laga uji coba ini digelar tanpa penonton, tapi jika live di TV kan bisa membangkitkan gairah penonton sepak bola di tengah ketidakpastian kompetisi. Ini sama dengan misi pihak televisi juga, yang ingin menunjukkan bahwa sepak bola di negeri ini masih ada,” kata Ruddy.

Arema Diajak MNC TV, Persib Dikabarkan Menolak

Ruddy Widodo mengaku tak masalah dengan ajakan mencari keringat dari MNC TV itu. Hanya saja, Persib sang calon lawan dikabarkan menolak.

Awalnya, Persib sempat berencana menggelar sesi latihan pada 3 Januari 2021, yang kemudian dibatalkan. Sebelum dibatalkan, Arema pun sejatinya ingin berlatih lagi pada 4 Januari 2021 dengan catatan sudah ada kepastian kick off lanjutan Liga 1 2020.

“Persib tidak jadi menggelar latihan sesuai rencana, Arema juga. Karenanya, bisa jadi rencana beruji coba yang diselenggarakan MNC TV ini ditunda,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.