Berita Arema

Arema Dibayangi Kesialan di Solo, Dendi Santoso Punya Penolak Balak

Dendi Santoso (C) LUXY WEAREMANIA

Arema dibayangi kesialan di Solo, terutama saat tampil di Stadion Manahan jelang bermain di Piala Walikota Solo 2021. Winger Arema, Dendi Santoso ternyata punya penolak balak untuk mitos buruh tersebut.

Sebelumnya, Arema pernah kalah 1-2 dari Sriwijaya FC di leg kedua babak Semifinal Piala Presiden 2015 dan 1-2 di babak final Piala Indonesia 2010. Selain itu, skuad Singo Edan juga pernah kalah 1-3 dari tim yang sama di babak perempatfinal Piala Presiden 2018, dan kalah dari Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Kesialan yang sama kembali menimpa Arema saat tampil di stadion yang sama pada ajang Piala Menpora 2021 lalu. Dari tiga laga, Arema cuma bisa meraih satu poin dari hasil imbang.

“Saya sendiri mengalami (kesialan itu) sejak musim 2009-2010. Mau tak mau, di Solo ada mitos begitu. Tapi, sebagai pemain kita harus kerja keras dulu. Tak mungkin kalau kita kerja keras dapat hasil yang kurang baik. Yang penting kerja keras dulu, siapa tahu di balik kerja keras itu dengan pelatih baru ini (Eduardo Almeida) kami punya penolak balak,” kata Dendi.

Arema Dibayangi Kesialan di Solo, Dendi Santoso Punya Target Pribadi

Dendi Santoso punya target pribadi di bawah bayang-bayang kisah kelam Arema di Stadion Manahan, Solo. Apalagi di babak penyisihan, mereka bakal bersua Persib Bandung, Selasa (29/6/2021), pukul 18.00 WIB.

Pemain asli Malang ini tidak menyebutkan gelar juara Piala Walikota Solo sebagai target pribadinya. Dendi cuma ingin meraih kemenangan demi kemenangan saja di setiap laga.

“Target pribadi saya ingin memenangkan semua pertandingan di Solo. Apalagi kita mau kompetisi, tentu bagus kalau kemenangan bisa kami raih. Kemenangan itu akan menjadi modal untuk menaikkan mental tim sebelum tampil di kompetisi,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version