Arema Diimbangi Persija, Mario Gomez: Sebenarnya Ada Peluang Menang

Kemenangan Perdana Arema Bikin Mario Gomez Senang
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Arema diimbangi Persija Jakarta 1-1 di laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020, Sabtu (15/2/2020) malam. Pelatih Arema, Mario Gomez menilai timnya sempat punya peluang menang di laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut.

Gawang Arema kebobolan lebih dulu pada babak pertama, tepatnya pada menit 21. Gol Persija itu dibuat oleh Riko Simanjuntak.

Sementara itu, anak asuh Gomez baru dapat mengubah skor menjadi sama kuat 1-1 pada penghujung babak kedua. Gol balasan skuad Singo Edan itu dilesakkan oleh sang kapten tim, Johan Farizi pada menit 81.

“Secara keseluruhan, Arema bermain bagus. Memang, ada empat-lima peluang pada babak pertama, yang sayangnya tidak bisa menjadi gol. Pada babak kedua, permainan cukup berimbang, anak-anak menunjukkan karakter yang bagus, bahkan sebenarnya kami ada peluang untuk menang,” ungkap Gomez dalam sesi jumpa pers usai laga.

Tak Masalah Arema Diimbangi Persija

Mario Gomez tak masalah dengan hasil imbang Arema dengan Persija ini. Meskipun hasil tersebut menempatkan timnya di posisi runner up Grup B, pelatih asal Argentina itu menerimanya.

Hasil imbang ini membuat perolehan poin Arema dan Persija sama-sama tujuh, hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang. Dengan demikian, pada babak semifinal, Arema bakal melawan juara Grup A, Persebaya Surabaya, Senin (17/2/2020).

“Bagi kami, yang terpenting permainan anak-anak terus bertumbuh setiap waktu. Target utama kami memang menyiapkan tim Arema ini untuk kompetisi nanti,” tegas pelatih berusia 62 tahun itu.