Arema Dikalahkan Bali United, Dendi Santoso Sesalkan Gol Bunuh Dirinya

Arema dikalahkan Bali United 1-2 di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022) malam. Winger Arema, Dendi Santoso menyesalkan gol bunuh diri yang dilakukannya.

Sejatinya Arema mampu menjebol gawang Bali United lebih dulu di menit 32 lewat eksekusi penalti Carlos Fortes. Tak disangka, petaka datang di menit 42 ketika Dendi tanpa sengaja menyentuh bola yang ditepis Maringa, dan meluncur deras ke arah gawang sendiri.

Di saat laga seakan berakhir imbang 1-1, di menit tambahan waktu babak kedua, Bali United mendapatkan penalti. Brwa Nouri sebagai algojo penalti akhirnya yang mencetak gol kemenangan Bali United lewat titik putih.

“Saya pribadi kena gol yang tidak saya inginkan, rasanya pasti kecewa. Tapi, ya itulah sepak bola. Saya sebagai manusia letaknya kesalahan. Saya mohon maaf kepada pelatih, teman-teman satu tim, suporter dan semuanya,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Dikalahkan Bali United, Dendi Santoso Sudah Berusaha

Di luar hasil pertandingan Arema yang mengecewakan itu, Dendi Santoso mengungkapkan sebagai pemain sudah berusaha. Mereka pun ingin sekali memenangkan pertandingan.

Kemenangan sebenarnya sangat penting bagi Arema untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Menyisakan tiga pertandingan, kini Arema masih terpaku di posisi kelima klasemen setelah menuai hasil negatif di enam laga terakhirnya.

“Saya sebagai pemain sudah berusaha keras, sesuai dengan apa yang dijalankan pelatih, teman-teman satu tim juga. Tapi, ternyata hasilnya kami kalah, dan inilah sepak bola,” pungkas pemain asli Malang ini.

Ini merupakan kekalahan kelima yang diterima Arema dari Bali United dalam sejarah pertemuan kedua tim. BACA: Inilah rekam jejak kekalahan Arema dari Bali United di semua ajang yang diikuti.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.