Berita Arema

Arema Dikalahkan Perseru Badak Lampung, Hardianto Minta Maaf

Ahmad Nur Hardianto (C) DANI KRISTIAN

Arema dikalahkan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada pekan ke-26 Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019) sore dengan skor 3-4. Penyerang Arema, Ahmad Nur Hardianto meminta maaf.

Pemain asal Lamongan itu menyesal timnya gagal menuai poin di laga tandang kali ini. Sebenarnya, skuat Singo Edan sempat memaksakan hasil imbang 3-3 hingga menit 85.

Pada babak pertama gawang Arema sudah kebobolan dua kali. Marquinhos menjebol gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiyana di menit 10 dan Hariyanto Panto di menit 17 untuk membawa Badak Lampung unggul 2-0.

“Kami meminta maaf belum bisa mencuri poin di pertandingan ini, di babak pertama cuaca agak panas,” ungkap Hardianto dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sudah Mampu Bangkit

Ahmad Nur Hardianto sendiri masuk di menit 71 menggantikan Sunarto, dalam posisi Arema tertinggal 3-1. Sebelum Arema dikalahkan Perseru Badak Lampung, sebenarnya mereka sudah mampu bangkit dan menyamakan skor 3-3.

Dua gol penyama skor Arema dibuat Makan Konate di menit 79 lewat titik penalti, dan Hamka Hamzah di menit 82. Sayang, selang tiga menit, di menit 85, Marquinhos menghancurkan impian Arema untuk menuai setidaknya satu poin dengan golnya melalui tendangan bebas.

“Di babak kedua kami sebenarnya sudah mulai bangkit. Tapi, seperti kata pelatih, arah angin yang tidak bisa ditebak membuat kami kesulitan. Akhirnya kami kebobolan lagi di menit akhir,” pungkasnya.

Exit mobile version