Arema Dikalahkan Persib Bandung, Hamzah Titofani Merasa Kurang Beruntung

- Advertisement -

Arema dikalahkan Persib Bandung 0-1 di Liga 1 2022-2023 Pekan 26, Kamis (23/1/2023) sore. Sayap Arema, Hamzah Titofani merasa kurang beruntung atas hasil tersebut.

Penggawa Singo Edan mampu menahan penghuni posisi 3 besar klasemen sementara itu 0-0 sampai istirahat turun minum. Namun, pada babak kedua gawang Arema akhirnya bobol juga oleh Marck Klok.

Pemain yang akrab disapa Tito itu sendiri masuk di babak kedua, tepatnya menit 77. Pemilik jersey bernomor punggung 13 itu menggantikan peran Dendi Santoso di sisi sayap kanan.

“Kita sudah melakukan yang terbaik di lapangan, tapi hasilnya mungkin kami kurang beruntung saja,” kata Tito dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ada Emosi yang Meluap-luap Saat Arema Dikalahkan Persib Bandung

Tito mengakui ada emosi pemain Arema yang meluap-luap saat laga melawan Persib Bandung. Pasalnya, saat lawan unggul, mereka tampak mengulur-ulur waktu agar wasit segera meniupkan peluit panjangnya.

Sejumlah pemain Persib tampak mudah sekali terjatuh yang diduga sebagai taktik mempertahankan keunggulan 1-0 mereka. Sebagai pemain, Tito pun mengaku kesal akan ulah tersebut.

“Mungkin kejadian seperti itu bisa memengaruhi kita sebagai peman lawan. Apalagi tensi pertandingan seperti itu (tinggi), pastinya bisa bikin kita emosi,” tandasnya.

Tidak Akan Melakukan Hal yang Sama

Tito tak memungkiri situasi yang sama bisa saja dialami Arema. Namun, pemain berusia 20 tahun itu menegaskan komitmennya untuk tidak melakukan hal yang serupa seperti yang dilakukan para pemain Persib.

“Kalau saya InsyaAllah gak akan melakukan yang seperti itu,” tegas jebolan Akademi Arema ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya