Arema Dikalahkan Persib di Kandang, Mario Gomez Meminta Maaf

Arema Dikalahkan Persib di Kandang, Mario Gomez Meminta Maaf
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema secara mengejutkan dikalahkan Persib Bandung 1-2 di pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore. Pelatih Arema, Mario Gomez meminta maaf kepada Aremania.

Bertindak sebagai tuan rumah, gawang Arema justru kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya. Sebelum babak pertama berakhir, Elias Alderete melalui eksekusi penaltinya mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Sayang bagi Arema, di babak kedua mereka kembali kebobolan oleh gol penalti Wander Luiz. Kekalahan 2-1 di kandang sendiri akhirnya tak terelakkan.

“Maaf untuk Aremania, mereka sudah memenuhi stadion, tapi kami gagal menang. Di laga selanjutnya, kami akan memperbaikinya,” kata Gomez dalam sesi juma pers usai pertandingan.

Mario Gomez Tetap Bangga terhadap Pemainnya, Meski Arema Dikalahkan Persib di Kandang

Mario Gomez tetap bangga dengan permainan Arema, walaupun kalah 1-2 di kandang sendiri dari Persib Bandung. Sejumlah kesalahan yang dilakukan penggawa Singo Edan bakal diperbaikinya.

Diakuinya, dua gol yang membuat Arema kalah dari Persib merupakan kesalahan pemainnya sendiri. Kesalahan itu bakal diperbaikinya dalam sesi latihan menghadapi pekan selanjutnya.

“Saya tetap bangga kepada para pemain Arema. Mereka sudah bermain bagus, meski membuat sejumlah kesalahan yang membuat kami kebobolan. Ke depannya, kami harus melanjutkan agar lebih berkembang,” tegas pelatih berkebangsaan Argentina itu.