Arema Dikalahkan Persija di Kandang, Eduardo Almeida: Ini Tidak Adil

Arema dikalahkan Persija Jakarta 0-1 di kandang sendiri di Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022) malam. Sang pelatih, Eduardo Almeida merasa hasil ini tidak adil bagi timnya.

Tampil di hadapan publik Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, skuad Singo Edan sebenarnya menguasai permainan. Namun, gawang mereka kebobolan di menit 44 oleh tendangan Michael Krmencik.

“Saya pikir, sepak bola itu kadang tidak adil, seperti (hasil) malam ini. Kami melakukan penampilan yang terbaik yang saya tahu di sepanjang musim ini. Kami melawan tim bagus, tapi kami bisa mengontrol permainan lebih baik di sepanjang 90 menit,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

“Sayangnya, kami tak bisa mencetak gol, sedangkan mereka lebih efisien dengan bisa mencetak gol dari dua peluang yang dibuat. Kami punya lebih banyak peluang, tapi bola tidak ada yang masuk ke gawang lawan.”

Arema Dikalahkan Persija, Pelatih dan Pemain Sedih Tapi Bangga

Eduardo Almeida mengaku sedih dengan hasil kekalahan dari Persija Jakarta ini, begitu pula para pemain Arema. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya.

“Saya sedih, karena hasil pertandingan ini. Pemain saya juga sedih, karena kami sudah melakukan apapun sepanjang laga untuk menang,” imbuh pelatih berusia 44 tahun ini.

“Tapi, saya juga tetap senang dan bangga atas apa yang pemain saya tampilkan di pertandingan kali ini.”

Hanya ada satu gol yang tercipta di laga Arema vs Persija Jakarta ini. BACA: Inilah momen-momen seru yang tercipta di laga Arema vs Persija Jakarta.