Arema Dikalahkan Persija Jakarta, I Putu Gede Akui Kualitas Lawan

- Advertisement -

Arema dikalahkan Persija Jakarta 0-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 24, Minggu (12/2/2023) sore. Sang pelatih, I Putu Gede mengakui kualitas lawan di atas timnya.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Arema sudah tertinggal 0-1 di babak oleh gol penalti Hanif Sjahbandi. Satu gol tambahan buat Persija dibuat Michael Krmencik di babak kedua.

Putu mengucapkan selamat untuk Persija atas kemenangan 2-0 atas Arema ini. Hasil tersebut sekaligus mempertegas bahwa Persija berada di jalur juara.

“Jalannya pertandingan berat buat kami. Pada babak pertama Arema tidak bisa keluar dari tekanan. Ada progres di babak kedua, tapi memang karena faktor kondisi, lawan juga secara kualitas tim maupun individu lebih kuat,” kata Putu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Dikalahkan Persija Jakarta Dianggap Sebagai Ujian

Putu menilai kekalahan Arema dari Persija ini merupakan sebuah ujian bagi timnya. Harapannya, dengan diuji ini kondisi para penggawa Singo Edan bisa semakin kuat.

Sebenarnya, pekan lalu Putu bisa melakoni debut yang manis bersama Arema dengan kemenangan 2-1 melawan RANS Nusantara FC. Menurutnya, seharusnya kemenangan itu bisa menjadi modal penting agar pemain termotivasi untuk menang lagi.

“Ini sekarang kita diuji lagi dengan kekalahan. Kita lupakan kekalahan ini. Kekalahan ini seharusnya bisa membuat kita makin kuat,” pungkas pelatih berusia 49 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya