Arema Dikalahkan PSM Makassar, Javier Roca Ungkap Masalah Timnya Saat Ini

- Advertisement -

Arema dikalahkan PSM Makassar 0-1 di Liga 1 2022-2023 Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Pelatih Arema, Javier Roca mengungkap masalah-masalah yang ada di timnya saat ini.

Sejatinya, Arema mampu menahan imbang PSM 0-0 hingga istirahat turun minum. Namun, pada babak kedua gawang Arema kebobolan lewat gol Kenzo Nambu yang menjadi gol kemenangan PSM di laga tersebut.

Seperti yang diprediksinya, Roca menyebut laga melawan PSM si juara paruh musim ini berjalan sulit bagi Arema. Namun, upaya demi upaya untuk mencetak gol demi tiga poin sudah dilakukan.

“Ini pertandingan yang sulit, kita tidak bisa meraih hasil maksimal, draw saja kita gak bisa. Kita harus akui kita dalam masalah (meraih) hasil (kemenangan),” kata Roca dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Dikalahkan PSM Makassar, Diminta Ikhlas

Javier Roca meminta semuanya ikhlas menerima hasil kekalahan atas PSM Makassar di laga ini. Pelatih asal Chile itu akan terus melakukan perbaikan dalam rentang waktu yang ada.

Sekadar catatan, ini merupakan kekalahan kelima beruntun Arema di Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, skuad Singo Edan sudah menderita kekalahan dari Madura United, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan terakhir PSM Makassar.

“Semoga ke depan kita bisa lebih bagus lagi. Kita apreiasi pemain kita yang sudah bekerja maksimal, tapi sekarang tiga poin harus kita ikhlaskan untuk PSM,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya