Berita Arema

Arema Dikalahkan PSS Sleman, Eduardo Almeida: Ini Tanggung Jawab Saya

Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Arema dikalahkan PSS Sleman 2-1 di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) malam. Eduardo Almeida menegaskan hasil tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih kepala Arema.

Sejatinya, Arema sempat unggul 1-0 lebih dahulu lewat gol Johan Farizi di menit 36. Namun sesaat sebelum babak pertama berakhir, PSS menyamakan skor 1-1 lewat gol Mario Maslac.

Skuad Singo Edan terus menyerang pertahanan PSS untuk mencari gol kemenangan. Malangnya, justru PSS yang mampu berbalik unggul 2-1 di menit 79 lewat gol Juninho melalui skema serangan balik.

“Target kami tiap pertandingan adalah tiga poin. Tolong setop membicarakan pemain kami, setop memberikan tekanan pada mereka. Saya dengan senang hati melayani kalian yang ingin mendiskusikan hal ini, di mana pun dan kapan pun. Bahkan kalau ingin menyalahkan saya silakan, ini tanggung jawab saya sebagai pelatih,” kata Almeida.

Arema Dikalahkan PSS Sleman, Siap Mengevaluasi Tim

Usai kekalahan 1-2 dari PSS Sleman ini, Eduardo Almeida siap mengevaluasi timnya. Arema bakal segera fokus pada pertandingan selanjutnya.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan, target mereka masih sama, menang di tiap pertandngan. Hanya saja, untuk mewujudkan target tersebut dibutuhkan upaya ekstra keras dari semua komponen tim Arema.

“Target utama kami adalah tiga poin di tiap laga. Kami tahu, kami tidak bisa mewujudkan target itu kali ini. Jadi, kami harus melihat apa yang terjadi, menganalisa apapun dan melihat apa yang terbaik untuk tim ini ke depannya,” pungkas pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version