Arema Diremehkan Saat Lawan Bali United, Ali Rifki: Bismillah

Arema diremehkan saat lawan Bali United di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB. Manager Tim Arema, Ali Rifki mencoba meyakinkan bahwa mereka bisa dengan bermodalkan bismillah.

Ali tahu, pelatih Eduardo Almeida punya catatan negatif saat membawa timnya melawan Bali United. Dari tiga pertemuan, tim yang dilatihnya sama sekali tak pernah meraih kemenangan.

Pertama, di putaran kedua Liga 1 2019, Semen Padang yang dilatihnya kalah 0-2 di kandang. Musim lalu, bersama Arema di Liga 1 2021-2022, putaran pertama bermain imbang 0-0, lalu di putaran kedua kalah 1-2 dari Bali United.

“Bismillah lah. Kami tahu, kami ingin selalu mendobrak sejarah. Saya lihat di media-media bilang Arema tidak pernah menang lawan Bali United. Ya kita akan mencobanya besok ini. Kita maju, kita lawan, seperti mengakhiri mitos di Solo (Stadion Manahan),” kata Ali.

Arema Diremehkan Saat Lawan Bali United, 3 Poin Tetap Jadi Target Utama

Meski diremehkan bisa mengalahkan Bali United, Ali Rifki menegaskan, Arema tetap menargetkan tiga poin di laga ini. Pihaknya tetap optimistis para penggawa Singo Edan di bawah kepelatihan Eduardo Almeida bisa mewujudkannya.

Terlebih saat ini langkah Arema di Liga 1 2022-2023 dihadang dua laga away beruntun. Usai dari kandang Bali United (13/8/2022), skuad Singo Edan harus melawat ke markas PSM Makassar (20/8/2022).

“Dua laga away beruntun ini target kami tetap memenangkan pertandingan. Bukan kami mengkerdilkan lawan, tapi Arema harus menang. Mudah-mudahan dan kita berdoa agar Arema bisa memenuhi target di kandang lawan,” tandasnya.