Arema Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Johan Farizi Bersyukur Tapi Menyesal

Arema ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. Kapten tim Arema, Johan Farizi mengaku bersyukur, tapi menyesal.

Arema harus tertinggal lebih dulu di menit 64 setelah gawang yang dijaga Adilson Maringa mampu dibobol Ezechiel N’douassel. Namun, Dendi Santoso berhasil menyelamatkan Arema dari kekalahan berkat gol sontekan yang dibuatnya pada menit 71.

Hasil imbang itu lagi-lagi membuat Arema cuma membawa satu poin seperti pekan sebelumnya saat ditahan imbang PSM Makassar dengan skor yang sama persis. Walaupun cuma satu poin, Farizi tetap bersyukur.

“Secara tim, pertama-tama kami bersyukur dengan hasil seri ini, kami masih dapat satu poin. Tapi, kami juga menyesal karena tidak bisa mendapatkan tiga poin (ketika unggul) dengan 11 pemain (karena TM Ichsan dari Bhayangkara FC dikartu merah),” kata Farizi.

Arema Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Siap Berbenah

Johan Farizi menegaskan, Arema siap berbenah menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga 1 2021-2022. Pemain asli Malang itu ingin meraih hasil yang lebih baik dari dua laga sebelumnya.

Sebenarnya, ada sejumlah peluang di depan gawang Bhayangkara FC yang bisa saja menghasilkan gol kemenangan bagi Arema. Sayang, para penggawa Singo Edan belum beruntung sehingga cuma meraih satu poin di laga ini.

“Tetapi, para pemain sudah bekerja keras, kami mau memenangkan pertandingan, sayang hasilnya seperti ini. Kami akan terus berbenah lagi, agar memperoleh hasil yang maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.