Berita Arema

Arema Ditarget Juara Liga 1 2021-2022, Target Eduardo Almeida Justru Beda

Arema ditarget juara Liga 1 2021-2022 oleh Presiden Klub Gilang Pramana. Namun, target Eduardo Almeida selaku pelatih kepala justru berbeda.

Dalam setiap kesempatan, Gilang selalu gembar-gembor bahwa target untuk Arema musim ini adalah bisa meraih prestasi, yakni juara di Liga 1 2021-2022. Harapannya, seluruh komponen skuad Singo Edan satu visi dan misi mencapai target tersebut.

Hanya saja, ketika ditanya target musim ini, Almeida tak menyebut juara Liga 1 2021-2022 sebagai targetnya di Arema. Pelatih asal Portugal itu ‘hanya ingin’ sebisa mungkin melakukan yang terbaik bersama Arema.

“Target saya Arema menang dari laga ke laga lainnya, lalu di akhir musim kita lihat posisi tim di kalsemen. Saya tidak pernah bicara ingin membawa tim ini jadi juara. Tapi, sebisa mungkin saya ingin membuat tim ini tampil fight mencoba untuk meraih posisi terbaik, menempatkan tim ini di posisi teratas di klasemen akhir. Tentu dengan cara kerja keras hari demi hari,” kata Almeida.

Arema Ditarget Juara Liga 1 2021-2022, Eduardo Almeida Respek

Eduardo Almeida respek kepada Gilang Pramana yang memberikan target juara kepada Arema. Pelatih asal Portugal itu siap kerja keras bersama para pemainnya demi mewujudkannya.

Disadarinya, tak mudah bagi Arema untuk menjadi kampiun kompetisi musim ini. Menurut pelatih berusia 43 tahun itu, 17 klub peserta lainnya juga berpeluang menyulitkan Arema meraih apa yang ditargetkan Gilang.

“Saya respek pada Presiden Klub, juga atas apa yang dia inginkan. Kami bekerja keras tiap hari bersama tim juga demi itu. Tapi, saya juga tahu semua tim yang berkompetisi punya pemain-pemain bagus,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Berjuang Demi Mewujudkan Target Juara Liga 1 2021-2022

Eduardo Almeida menyadari, tiga musim terakhir Arema tak pernah berada di atas posisi 6, bahkan dua kali malah berada di posisi 9 klasemen akhir. Karenanya, eks pelatih Semen Padang itu meminta pemainnya untuk bersama-sama berjuang demi mewujudkan target juara Liga 1 2021-2022.

“Tak ada salahnya kita bermimpi ingin sekali suatu saat menjadi juara Liga 1. Apakah itu mungkin? Ya. Apa kita akan berjuang untuk itu? Ya. Sekarang kita sedang berada di jalur yang benar menuju ke sana,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version