Arema Ditawari Penyerang Amerika Latin

Arema Ditawari Penyerang Amerika Latin
Elias Alderete, penyerang Amerika Latin Arema sebelumnya (C) DANI KRISTIAN

Tawaran-tawaran dari agen pemain mulai berdatangan terhadap Arema untuk persiapan Liga 1 2021. Salah satunya, manajemen Arema ditawari penyerang Amerika Latin.

Sebelumnya, Arema sudah memiliki dua pemain asing, yakni Caio Ruan dan Bruno Smith di posisi bek tengah dan gelandang serang. Praktis, Arema menyisakan dua slot pemain asing, satu Asia dan satu non-Asia.

General Manager Arema, Ruddy Widodo membeber, mereka bakal memenuhi kuota maksimal. Artinya, Arema tinggal mencari dua pemain asing tambahan untuk melengkapi slot yang ada.

“Kami ditawari penyerang Amerika Latin oleh agen. Sudah ada komunikasi juga dengan yang bersangkutan. Singkatnya kami sudah sepakat secara lisan. Pemain ini tinggal datang saja ke Indonesia, lalu tanda tangan kontrak,” kata Ruddy.

Bocoran Penyerang Amerika Latin yang Sudah Deal dengan Arema

Ruddy Widodo menyebutkan ciri-ciri penyerang asing yang ditawarkan ke Arema itu. Menurutnya, secara teknis sudah mumpuni, sesuai dengan yang dicari tim pelatih.

Menurutnya, sebenarnya ada beberapa nama yang disodorkan agen pemain. Namun, tim pelatih merekomendasikan satu nama dengan kriteria yang mereka cari. Postur tubuh yang tinggi menjulang menjadi prioritas Arema.

“Posturnya tinggi, sehingga bisa melengkapi deretan penyerang Arema saat ini. Tentu kelebihan itu bisa memperbanyak opsi menyerang Arema. Rekam jejaknya di klub terdahulu juga bagus,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.