Arema Ditawari Stopper PS TIRA-Persikabo

Arema Sebut Persib Sebagai Pesaing Utama di Liga 1 2020
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Arema berencana menambah satu stopper lokal untuk melengkapi skuad di Liga 1 2020. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku ditawari stopper PS Tira-Persikabo yang baru saja dikalahkan 2-0 di pekan pertama lalu.

Sampai saat ini, Arema sudah mendadtarkan total 28 pemain kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk kompetisi musim 2020. Tercatat, ada 24 pemain lokal dan empat pemain asing.

Mengingat masih ada lima slot kosong, tim pelatih Arema memburu satu pemain tambahan. Sesuai kebutuhan tim, Arema yang saat ini baru punya tiga stopper, mencari tambahan satu stopper lagi.

“Ada kawan agen pemain yang menawari kami pemain PS TIRA-Persikabo. Posisinya sebagai stopper. Sudah saya sampaikan kepada tim pelatih,” kata Ruddy.

Arema Ditawari Stopper Sesuai Kriteria yang Dicari

Ruddy Widodo membeber, stopper PS TIRA-Persikabo yang ditawarkan sesuai dengan kriteria yang dicari tim pelatih Arema. Kebetulan pelatih Mario Gomez mencari stopper yang kuat dalam bertahan, dan duel udara.

Untuk posisi ini, Arema sempat mendatangkan Ridwan Abdullah sebagai pemain seleksi sebelum kick off Liga 1 2020 lalu. Namun, stopper asal Cirebon itu lantas dipulangkan karena tak memenuhi ekspektasi tim pelatih Arema.

“Kalau stopper PS TIRA-Persikabo ini menurut tim pelatih Arema cocok dengan kriteria yang dicari. Tapi, masih harus menunggu kejelasan dari klubnya,” pungkas manajer yang berasal dari Madiun tersebut.