Arema Ditunggu Dua Laga Away, Ini Kata Taufik Hidayat

Arema Ditunggu Dua Laga Away, Ini Kata Taufik Hidayat
Taufik Hidayat (C) DANI KRISTIAN

Arema ditunggu dua laga away dalam jadwal lanjutan Liga 1 2020 dua minggu lagi. Bek sayap Arema, Taufik Hidayat ternyata punya pilihan lain.

Skuad Singo Edan bakal bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan keempat (2/10/2020) dan Persebaya Surabaya pada pekan kelima (9/10/2020). Dua pertandingan ini kabarnya bakal sama-sama digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Taufik sebenarnya menginginkan laga kandang sebagai laga pertama Arema setelah kompetisi vakum enam bulan lebih. Sebab, menurutnya laga kandang memiliki keuntungan tersendiri bagi timnya.

“Kalau bisa memilih, untuk laga pertama pastinya mending laga home dulu. Kalau laga home biasanya kami lebih termotivasi, apalagi pertandingan pertama. Di laga home pasti ada semangat lebih, meskipun tanpa penonton,” kata Taufik.

Persiapan Taufik Hidayat ketika Arema Ditunggu Dua Laga Away

Meski memilih laga kandang sebagai laga pembuka Arema dalam lanjutan Liga 1 2020, Taufik Hidayat tetap siap jika memang timnya harus menjalani laga away dulu. Terlebih dua laga away ini menghadapi dua tim berat.

Secara pribadi, bek asli Demak itu merasakan kondisi fisiknya semakin meningkat setelah berlatih sejak awal Agustus lalu. Setelah latihan fisik bulan lalu, bulan ini tim pelatih Arema fokus latihan taktik.

“Sekarang ini mungkin kami masih mencari-cari style, mungkin karena akan datang pelatih baru, sambil berjalan akan diperbaiki. Saya pribadi mungkin kini baru 90 persen, belum benar-benar matang, pasti nanti masih akan dirombak-rombak lagi,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.