Arema Dituntut Dapat Tiga Poin Lawan PSS Sleman, Ini Kata Eduardo Almeida

Pilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Coach Eduardo Almeida?
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Arema dituntut dapat tiga poin saat lawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) malam. Sang pelatih, Eduardo Almeida diminta memberikan garansi kemenangan perdana di laga kali ini.

Sebelumnya, Arema cua bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar di laga perdana. Pekan berikutnya, mereka kembali meraih satu poin setelah bermain seri 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Almeida menegaskan, sebagai pelatih tak bisa menggaransi Arema bakal meraih tiga poin perdana di pekan ketiga ini. Namun, pelatih asal Portugal itu menjanjikan permainan terbaik bakal ditungjukkan para penggawa Singo Edan untuk meraih poin penuh yang diharapkan.

“Yang akan kami lakukan tentu berjuang dengan gigih untuk tiga poin. Saya tidak bisa memberikan garansi, begitupun orang lain, tidak bisa. Kami tidak bisa membaca masa depan,” kata Almeida.

Arema Dituntut Dapat Tiga Poin, Optimistis Peluang Tetap Ada

Eduardo Almeida masih optimistis peluang Arema meraih tiga poin atas PSS Sleman masih ada. Pelatih berusia 43 tahun itu berkaca pada ungkapan bola itu bundar.

Menurut pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro itu, di dunia sepak bola, ada tiga kemungkinan terkait hasil pertandingan. Namun, demi membahagiakan para pendukung Arema, mereka siap mengupayakan hasil terbaik.

“Ini sepak bola, ada tiga kemungkinan hasilnya. Kami bisa menang, imbang, bahkan kalah. Kami pasti akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin di pertandingan kali ini. Tapi maaf, saya tidak bisa menggaransi hasilnya apa. Kami cuma bisa berupaya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.