Arema Diyakini Mampu Bangkit di Kandang PSIS

Arema Diyakini Mampu Bangkit di Kandang PSIS
Pemain Arema (C) DANI KRISTIAN

Arema diyakini mampu bangkit di kandang PSIS Semarang, Stadion Moch Soebroto, Magelang pada pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) mendatang. Keyakinan itu diungkapkan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Arema baru saja menelan pil pahit usai kalah di kandang sendiri dari Persib Bandung. Pada laga pekan kedua Liga 1 2020 itu, skuad Singo Edan menderita kekalahan tipis 1-2.

Sepakat dengan pelatih Mario Gomez, Ruddy pun menyebut kekalahan tersebut karena kesalahan pemain Arema sendiri. Hal itu bisa dilihat dari dua gol Persib yang tercipta dari proses gol bunuh diri dan eksekusi tendangan penalti.

“Meski kalah, saya lihat tim kami tampil bagus. Saya tetap yakin, karena mereka bermain ngeyel dan pantang menyerah. Saya yakin mereka mampu bangkit di laga selanjutnya melawan PSIS,” kata Ruddy.

Arema Diyakini Mampu Mengulang Hasil Bagus di Bogor

Ruddy Widodo menilai laga melawan PSIS Semarang ini bakal berlangsung tak mudah bagi Arema. Namun, manajer berkaca mata itu meyakini skuad Singo Edan bisa mengulang hasil bagus di kandang PS TIRA-Persikabo pada pekan pertama lalu.

Saat itu, Arema menjadi satu-satunya tim tamu yang mampu menuai kemenangan tandang pada pekan perdana. Bertindak sebagai tim tamu, Hendro Siswanto dan kawan-kawan menang 2-0.

“Kami juga masih percaya kepada kemampuan Coach Gomez, dia pintar memotivasi pemain. Saya yakin setelah kalah kemarin tim pelatih sudah melakukan evaluasi. Apa yang perlu dbenahi sudah dibenahi sebelum melawan PSIS,” tegas pria asal Madiun tersebut.