Arema Fokus ke Laga Tunda Lawan Persikabo 1973

Jika tim-tim lain sudah bisa bersiap untuk laga putaran kedua, beda lagi dengan Arema. Di masa jeda ini Arema fokus ke laga tunda lawan Persikabo 1973 di Liga 1 2021-2022 Pekan 17.

Laga tunda itu sedianya digelar Selasa (14/12/2021), tetapi harus ditunda karena kompetisi harus diliburkan sesuai arahan pemerintah. Satu laga lainnya yang juga ikut ditunda adalah pertemuan Persebaya Surabaya vs Bali United.

Menurut jadwal terbaru, laga Arema vs Persikabo 1973 digelar Rabu (5/1/2021). Artinya, laga ini akan digelar sebelum jadwal putaran kedua yang rencananya diputar sepekan kemudian.

“Persiapan yang paling awal, kami harus fokus dulu pada tabungan satu laga lawan Persikabo, baru memikirkan laga putaran kedua,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Arema Fokus ke Laga Putaran Kedua Setelah Selesai Lawan Persikabo 1973

Sudarmaji menambahkan, saat ini tim Arema sudah dalam tahap berlatih mempersiapkan diri jelang laga putaran kedua. Hanya saja, pelatih Eduardo Almeida lebih dulu harus menyiapkan tim untuk laga tunda lawan Persikabo 1973.

Menurutnya, sudah ada draft jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru untuk putaran kedua. Draft jadwal yang baru dikeluarkan tiga pekan awal itu yang akan jadi pedoman Arema.

“Sementara ini jadwal resmi belum keluar. Yang dirilis baru draft untuk tiga pekan awal, itu pun dengan pertimbangan untuk tim segera menentukan akomodasinya di mana,” pungkas mantan wartawan itu.

Di putaran pertama lalu, Arema meraih hasil yang bisa dibilang memuaskan. BACA: Inilah hasil 16 pertandingan Arema di putaran pertama Liga 1 2021-2022.