Arema Fokus Lagi Setelah Sejenak Lupakan Sepak Bola

Jika PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Harapan Pelatih Arema
Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Para pemain Arema fokus lagi menjalani sesi latihan mulai hari ini, Kamis (7/10/2021) untuk persiapan Liga 1 2021-2022 Seri 2. Setelah sejenak melupakan sepak bola, pelatih Eduardo Almeida berharap pikiran mereka lebih segar sekarang.

Sebelumnya, Arema mengakhiri Seri 1 dengan duduk manis di peringkat 6, mengoleksi 9 poin hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah. Skuad Singo Edan akan menjalani Seri 2 dengan menghadapi Persija Jakarta di Pekan 7, Minggu (17/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Masih ada waktu sekitar sepekan lagi untuk melakukan persiapan sepekan di Malang sebelum berangkat ke Solo. Sesi latihan yang intensif akan digelar secara tertutup sebagai bentuk dari patuh pada protokol kesehatan (prokes).

“Kami sudah beristirahat selama dua-tiga hari, sejenak melupakan sepak bola, dan kembali fokus berlatih dalam situasi yang lebih kuat,” kata Almeida.

Arema Fokus Lagi Menjaga Kerja Keras

Eduardo Almeida menegaskan tak pernah puas dengan hasil yang sudah diraih Arema di Seri 1. Karenanya, saat ini mereka fokus lagi untuk menjaga kerja keras yang selama ini sudah dijalankan.

Menurutnya, pasti ada banyak hal yang harus dibenahi dari segi teknis. Agar mendapatkan hasil maksimal di lima laga di Seri 2, pihaknya bakal melakukan perbaikan demi perbaikan dalam sesi latihan yang dijalani.

“Saya pikir kami sudah melakukan pertandingan yang bagus di Seri 1, tapi saya rasa kami harus menjaga kerja keras. Bahkan, kita harus fokus untuk persiapan laga selanjutnya, agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.