Arema Gagal Happy Ending di Putaran Pertama, Gian Zola: Ini Pelajaran yang Baik

Arema gagal happy ending di putaran pertama Liga 1 2022-2023 usai kalah dari Bhayangkara FC di Pekan 17, Jumat (23/12/2022) malam. Gelandang Arema, Gian Zola menilai ini merupakan pelajaran yang baik bagi Skuad Singo Edan.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Arema harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1. Zola yang dimasukkan pada babak kedua gagal mencetak gol balasan mengejar ketinggalan satu gol dari Kasim Botan yang dilesakkannya pada babak pertama.

Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Arema. Pada pekan sebelumnya, Arema pun mencatatkan kekalahan dari Madura United 0-2.

“Ini mungkin menjadi pelajaran yang baik bagi saya prbadi sebagai pemain, agar bisa lebih baik lagi di putaran kedua nanti,” kata Zola.

Arema Gagal Happy Ending di Putaran Pertama, Masih Ada Kesempatan di Putaran Kedua

Gian Zola mencoba menghibur diri sendiri sekaligus teman-teman satu timnya di Arema. Menurutnya, di putaran kedua masih ada kesempatan bagi Arema untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini Arema ada di posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Setidaknya masih ada 17 pertandingan lagi di putaran kedua nanti tempat Arema mendulang poin.

“Tentunya masih ada banyak sekali kesempatan untuk kita naik peringkat, akan kita maksimalkan pertandingan di putaran kedua,” tandasnya.