Arema Gagal Jebol Gawang Persikabo 1973, Ridwan Tawainella: Sudah Maksimal

Arema gagal jebol gawang Persikabo 1973 usai bermain 0-0 di Pekan 17 Liga 1 2021-2022, Rabu (5/1/2022) malam. Winger Arema, Ridwan Tawainella menegaskan perjuangan timnya sudah maksimal.

Tercatat, Arema enam kali melepaskan tembakan untuk membuat peluang mencetak gol. Namun, cuma dua tendangan saja yang mengarah ke gawang Persikabo.

Bahkan, pelatih Eduardo Almeida sudah memasukkan trio anyar di lini depan, yakni Hamzah Titofani, Bramntio Ramadhan, dan Didik Ariyanto. Mereka menggantikan Muhammad Rafli, Feby Eka Putra dan Ridwan sendiri.

“Pertandingan ini sangat luar biasa bagi kami, tapi mungkin hasilnya saja yang kurang memuaskan. Kami sudah berusaha maksimal, tapi hasilnya mungkin belum ada kemenangan untuk tim ini,” kata Ridwan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Gagal Jebol Gawang Persikabo 1973, Tegaskan Tak Ada Masalah

Ridwan Tawainella menegaskan tak ada masalah yang terjadi di lini depan Arema. Namun, mereka nyata-nyata gagal mencetak sebiji gol pun ke gawang Persikabo 1973.

Hasil 0-0 ni menjadi yang ketiga kalinya Arema gagal menjebol gawang tim lawan dalam 90 menit di Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, Arema juga pernah bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang dan Bali United.

“Sejujurnya tidak ada masalah atau kesulitan apa-apa di tim kami. Target kami dari awal memenangkan pertandingan ini, tapi hasilnya ternyata imbang,” pungkas pemain asal Tulehu itu.

Dalam laga melawan Persikabo 1973 ini Arema tercatat menembak enam kali. BACA: Inilah pemain-pemain Arema yang mampu melepaskan tembakan, cuma Muhammad Rafli yang titis ke arah gawang lawan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.