Berita Arema

Arema Gagal Menang Dua Kali, Eduardo Almeida Masih Penasaran

Arema gagal menang dua kali di laga awal Liga 1 2021-2022 ini. Sang pelatih, Eduardo Almeida masih menasaran ingin mendapatkan tiga poin perdana bagi Arema.

Sebelumnya, Arema cuma bisa bermain imbang di Pekan 1 dan Pekan 2. Skuad Singo Edan menuai hasil imbang dengan skor yang sama 1-1 saat menghadapi PSM Makassar dan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Almeida menegaskan, target Arema di setiap pertandingan sebenarnya adalah poin penuh. Namun, ada banyak faktor yang sejauh ini menggagalkan target tersebut.

“Pesan saya kepada pemain Arema selalu sama. Kami akan bekerja keras dalam latihan sepanjang pekan ini, kami akan terus berbenah dan akan melakukan apapun demi mendapat tiga poin pada laga berikutnya,” kata Almeida.

Arema Gagal Menang Dua Kali, Tetap Percaya Pemain

Eduardo Almeida mengaku tetap percaya pada para pemain Arema meski sudah dua kali mereka menuai hasil yang kurang memuaskan. Di laga selanjutnya, tiga poin perdana masih menjadi incaran.

Pelatih asal akan memutar otak lebih keras demi memilih komposisi pemain paling pas digunakan untuk laga selanjutnya. Taktik dan startegi terbaik juga sudah disiapkannya dalam sesi latihan dalam waktu persiapan satu pekan.

“Saya percaya pada pemain, percaya pada tim ketika kami menang, (menuai hasil) imbang, bahkan ketika kalah sekalipun. Tapi kami harus lebih bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin di laga selanjutnya,” tegas mantan pelatih Semen Padang tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version