Arema Hadapi Bali United Tanpa Trio Timnas, Eduardo Almeida Tak Gentar

Arema hadapi Bali United di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) tanpa trio Timnas Indonesia. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan timnya tak pernah gentar.

Pelatih asal Portugal itu awalnya cuma kehilangan Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan yang dipanggil Timnas untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Namun, jelang gelaran Piala AFF 2020, pelatih Timnas, Shin Tae-yong juga memanggil Rizky Dwi.

Kebetulan, Rizky sendiri juga mengantongi akumulasi lima kartu kuning dan harus absen di laga lawan Bali United. Almeida sudah menyiapkan pengganti ketiga pemain tersebut.

“Ada tiga pemain Arema yang gabung timnas sehingga tidak bisa bermain lawan Bali United, termasuk Rizky yang akumulasi kartu. Tapi, pemain lain siap, mereka semua bisa dimainkan di laga lawan Bali United. Jadi, tidak ada masalah untuk hal ini,” kata Almeida.

Arema Hadapi Bali United Tanpa Trio Timnas, Persiapan Sudah Dilakukan

Eduardo Almeida sudah menyiapkan segala kemungkinan untuk laga melawan Bali United. Termasuk bagaimana skuad Singo Edan bakal bermain tanpa trio Timnas Indonesia.

Setidaknya ada waktu waktu kurang lebih satu pekan untuk menggelar sesi latihan. Selain menjaga kebugaran, mereka pun bisa mengasah taktik dan strategi dengan maksimal dalam waktu persiapan yang cukup.

“Persiapanam kami sama seperti persiapan untuk laga lainnya. Kami harus menganalisa lawan dan mempersiapan permainan kami sendiri,” pungkas pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.