Arema Hadapi Barito Putera Tanpa Dua Tukang Jagal

Arema hadapi Barito Putera di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022) malam tidak dengan kekuatan penuh. Skuad Singo Edan kehilangan dua tukang jagalnya di pertandingan kali ini.

Eduardo Almeida tak bisa memainkan Diego Michiels dan Sandi Sute dalam laga melawan Barito. Kedua pemain terkendala akumulasi kartu kuning.

Jumlah kartu kuning yang dikantongi Diego dan Sute berbeda. Sute yang baru masuk di putaran kedua untuk pertama kalinya mendapatkan tiga kartu, sedangkan Diego sudah lima kartu.

Arema Hadapi Barito Putera Tanpa Diego Michiels dan Sandi Sute

Sesuai regulasi, pemain dengan jumlah tiga kartu kuning pertama dan penambahan dua kartu kuning berikutnya harus absen satu laga. Inilah yang membuat Diego dan Sute tak perlu mengenakan jersey mereka lawan Barito.

Diego mengoleksi kartu kuning kelimanya di laga melawan Persik Kediri. Sebelumnya, pemain yang bisa berposisi sebagai bek sayap ataupun stopper itu mendapatkan kartu kuning di laga lawan Persita Tangerang, Madura United, Barito Putera, dan Bali United.

Sama seperti Diego, Sute pun meraih kartu kuning ketiga di laga lawan Persik. Sebelumnya, gelandang Arema itu dikartu kuning di laga lawan Persela Lamongan dan Persita Tangerang.

Terancam Juga Tanpa 2 Pemain Cedera

Menghadapi Barito Putera, Arema juga terancam tanpa dua pemain yang mengalami cedera. Keduanya adalah Kushedya Hari Yudo dan Hamzah Titofani.

Keduanya mengalami masalah cedera di laga melawan Persebaya Surabaya. Bedanya, Yudo cedera dalam sesi pemanasan, sedangkan Tito harus menepi saat pertandingan berlangsung.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari dokter tim, Nanang Tri Wahyudi terkait kondisi terkini kedua pemain. Jika tak memungkinkan tentu keduanya harus absen saat Arema meladeni perlawanan Barito.

Baik Yudo dan Tito sudah absen di laga pekan sebelumnya saat Arema menghadapi Persik Kediri. BACA: Arema tampil tanpa sejumlah pemain di laga melawan Persik Kediri karena masalah cedera.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.