Arema Hadapi Persib, Johan Farizi Tak Pikirkan Peluang Juara

Johan Farizi Bersemangat Menyambut Laga Lawan PS TIRA-Persikabo
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Arema hadapi Persib Bandung di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022), pukul 20.30 WIB. Kapten tim Arema, Johan Farizi tak pikirkan peluang juara dan memilih fokus bertanding.

Untuk membuka peluang juara Liga 1 2021-2022 lebih besar, Arema harus menuai kemenangan di sisa lima laga terakhir, termasuk melawan Persib ini. Karenanya, di laga ini targetnya jelas, mengalahkan Persib.

Bisa jadi, jika memikirkan soal menjadi juara, juara, juara, hal itu bakal membebani pikiran pemain Arema. Agar bisa tampil lepas, salah satu caranya mungkin dengan mengesampingkan peluang juara, seperti yang dilakukan Farizi.

“Kalau saya, mending fokus bertanding saja. Kami di setiap pertandingan tentu berusaha mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Farizi.

Arema Hadapi Persib, Persiapan Dilakukan Seperti Biasanya

Menghadapi laga melawan Persib Bandung ini, Johan Farizi menyebut persiapan tim Arema sama seperti biasanya. Tak ada persiapan khusus, meski laga ini tergolong big match.

Memang, waktu persiapan tergolong minim mengingat jadwal yang padat. Setelah laga sebelumnya melawan Barito Putera, praktis cuma ada waktu delapan hari bagi skuad Singo Edan untuk menggelar sesi latihan.

“Persiapan kami seperti biasanya, recovery, latihan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan. Kalau motivasinya tentu setiap pemain Arema ingin mendapatkan tiga poin,” punkasnya.

Johan Farizi tampil bagus di laga sebelumnya menghadapi Barito Putera. BACA: Ada dua assist dari Johan Farizi yang mewarnai kemenangan Arema atas Barito Putera pekan lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.