Arema Hadapi Persikabo 1973 Dengan Motivasi Lebih

Bek tengah, Bagas Adi menyebut Aema hadapai Persikabo 1973 dengan motivasi lebih. Kedua tim bakal dipertemukan di Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Pemain asli Sleman itu menyadari dalam tiga laga terakhir Arema menuai hasil yang kurang memuaskan. Bahkan, dalam enam laga terakhir, Arema cuma meraih empat poin.

Banyaknya poin yang hilang di laga-laga sebelumnya itulah yang memotivasi Bagas untuk memaksimalkan sisa dua laga musim ini, termasuk melawan Persikabo. Menurutnya, Arema tak boleh kehilangan poin lagi.

“Kami sudah siap untuk pertandingan ini. Kalau pertandingan-pertandingan sebelumnya kita kurang maksimal mendapatkan poin, tentunya di dua laga terakhir ini kami punya motivasi lebih untuk mendapatkan tiga poin,” kata Bagas.

Misi Lain Bagas Adi Saat Arema Hadapi Persikabo 1973

Selain memaksimalkan kesempatan yang ada untuk meraih enam poin di sisa dua laga terakhir, Bagas Adi punya misi lain saat Arema bertemu Persikabo 1973. Pemain berusia 25 tahun itu ingin timnya finish di posisi lebih baik.

Saat ini Arema terdampar di peringkat 5, meski sempat berada di puncak klasemen sementara. Di sisa dua laga, Bagas ingin membawa Arema masuk tiga besar.

“Kalau kami bisa mendapatkan tiga poin, selain bisa menaikkan posisi di klasemen juga bisa menaikan mental kita semua,” pungkasnya.

Arema baru empat kali mengalahkan Persikabo 1973 dalam rekam jejak pertemuan kedua tim. BACA: Inilah deretan kemenangan Arema di pertemuan-pertemuan sebelumnya dengan Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.