Arema Hadapi Persipura Jayapura Tanpa Hanif Sjahbandi

Kekuatan Arema hadapi Persipura Jayapura di Pekan 21 Liga 1 2021-2022, Jumat (28/1/2022) berkurang. Pelatih Eduardo Almeida tak bisa memainkan gelandang andalannya, Hanif Sjahbandi.

Sejauh ini, Hanif menjadi andalan Almeida di lini tengah dan sudah tampil 19 kali (1316 menit). Pemilik jersey bernomor punggung 19 itu berkontribusi satu gol untuk Arema.

Gelandang asal Bandung ini terkena akumulasi lima kartu yang sudah dikantonginya. Kartu kuning itu didapatkannya di laga melawan PSM Makassar, Bhayangkara FC, Barito Putera, Persikabo 1973, dan PSIS Semarang.

4 Pemain Timnas Juga Absen Saat Arema Hadapi Persipura Jayapura

Selain Hanif Sjahbandi yang akumulasi kartu kuning, empat pemain yang gabung Timnas Indonesia juga tak bisa tampil. Mereka masih menjalani pemusatan latihan di Bali.

Keempat pemain itu adalah Achmad Figo, Rizky Dwi, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan. Setidaknya, mereka akan meninggalkan tim hingga 28 Januari mendatang.

Rencananya, selain melakoni TC, para penggawa Skuad Garuda dijadwalkan menjalani dua kali laga uji coba. Mereka akan menghadapi Timnas Bangladesh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

4 Pemain Asing Arema Sudah Kembali

Di sisi lain, kabar gembira datang dari empat pemain asing Arema yang sempat absen pekan lalu melawan PSIS Semarang. Mereka dipastikan sudah bisa main lagi bersama sejumlah pemain lokal lainnya.

Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Carlos Fortes masuk dalam daftar pemain yang terduga covid-19. Kondisi mereka sudah membaik usai karantina mandiri, bahkan sudah berlatih kembali bersiap melawan Persipura.

Kondisi terbaru para pemain yang terduga covid-19 itu sudah diumumkan oleh manajemen Arema. BACA: Inilah kabar baik dari para pemain yang sempat bergejala covid-19 di Bali.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.