Berita Arema

Arema Hadapi PSS Sleman Tanpa Sergio Silva, Bagas Adi: Tidak Masalah

Arema hadapi PSS Sleman tanpa Sergio Silva yang terkena akumulasi kartu di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022), pukul 18.15 WIB. Sebagai teman duet di posisi stopper, Bagas Adi mengaku tak masalah.

Bagi Bagas, bermain tanpa Sergio bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada Pekan 1 saat menghadapi PSM Makassar, Sergio dan Bagas juga baru berduet setelah istirahat turun minum.

Pada laga melawan Persipura Jayapura, Sergio juga sempat bermain tanpa Bagas sejak menit 87 ketika bek asal Sleman itu ditarik keluar karena cedera. Lalu, di laga melawan Persikabo 1973 Sergio juga ditinggal Bagas yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Menurut saya, tentunya (absennya Sergio) mungkin ada pengaruhnya, tapi itu tidak masalah, karena yang lain teman2 juga bagus,” kata Bagas.

Arema Hadapi PSS Sleman Tanpa Sergio Silva, Siapa Duet Bagas Adi?

Tanpa Sergio Silva, dipastikan bakal ada duet anyar di jantung pertahanan Arema saat menghadapi PSS Sleman. Bagas Adi menegaskan siap dipasangkan dengan siapa pun.

Di posisi stopper murni, pelatih Arema, Eduardo Almeida masih punya Ikhfanul Alam dan Fabiano Beltrame. Selain itu, ada pula Diego Michiels yang sudah dua kali ditempatkan di posisi tersebut.

“Saya diduetkan dengan siapa pun siap. Yang pasti duet dengan siapa pun kami akan melakukan yang terbaik,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

Sudah Melakukan Persiapan Bersama Tim Arema

Bagas Adi menyebut, persiapan menghadapi PSS Sleman sudah digelar dalam sesi latihan Arema. Pelatih Eduardo Almeida juga sudah menyiapkan segala antisipasinya.

“Untuk pertanidngan melawan PSS, tentunya sudah disiapkan oleh pelatih. Kami sebagai pemain sudah siap untuk melakukan yang terbaik. Semoga bisa menang dan meraih tiga poin,” pungkasnya.

Tak sedikit yang meragukan lini pertahanan Arema ketika duet Bagas Adi dan Sergio Silva salah satu di antaranya tidak bermain. BACA: Beginilah rekam jejak Arema ketika tak diperkuat salah satu dari Bagas Adi atau Sergio Silva.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version