Arema Hadapi RANS Tanpa Pemain Asing, Eduardo Almeida Tetap Pede

Arema Hadapi RANS Tanpa Pemain Asing, Eduardo Almeida Tetap Pede
Eduardo Almeida (C) AREMA OFFICIAL

Arema hadapi RANS Cilegon FC dalam laga latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (662021) malam tanpa pemain asing. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku tetap pede (percaya diri).

Di kubu RANS sendiri setidaknya ada dua ‘pemain asing’ yang sama-sama pernah memperkuat Arema sebelumnya. Mereka adalah Cristian Gonzales, pemain naturalisasi berdarah Uruguay, dan Tarikh El Janaby yang saat ini tengah menunggu proses naturalisasi.

Almeida bakal mengandalkan para pemain lokal yang dimiliki Arema, minus Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli yang masih bergabung bersama Tim Nasional Indonesia. Menurutnya, ada atau tidak ada pemain asing sama saja.

“Tanpa pemain asing sama saja, kami punya banyak pemain, kami percaya pada mereka. Soal kualitas, kalau tidak bagus bagaimana mungkin mereka ada di Arema Saya tidak membeda-bedakan pemain lokal atau pemain asing. Tidak ada pemain asing tidak masalah,” kata Almeida.

Arema Hadapi RANS Tanpa Pemain Asing, Persiapan Berlangsung Normal

Eduardo Almeida menambahkan, Arema sudah melakukan persiapan jelang laga melawan RANS ini. Persiapan yang mereka lakukan berjalan normal.

Latihan demi latihan yang dipimpin Almeida sudah dijalani para penggawa Singo Edan sebelum bertemu RANS. Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan, latihan yang mereka lakoni bukan sekadar untuk persiapan jelang laga uji coba ini.

“Persiapan kami normal saja, kami menyiapkan tim bukan cuma untuk laga uji coba ini, tapi untuk kompetisi nanti. Normal saja, di akhir pekan kami punya kesempatan game, sehingga kami bisa mengukur kekuatan pemain, dan melihat perkembangan tim ini,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.