Arema Harus Dapatkan Tiga Poin Jamu Persib, Tak Ada Pilihan Lain

Arema Harus Dapatkan Tiga Poin Jamu Persib, Tak Ada Pilihan Lain
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Arema harus dapatkan tiga poin saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore. Pelatih Arema, Mario Gomez menegaskan, tak ada pilihan lain bagi timnya.

Sebelumnya, pada pekan pertama, Arema mampu menjadi satu-satunya tim di Liga 1 2020 yang meraih tiga poin di laga tandang. Skuad Singo Edan mengalahkan PS TIRA-Persikabo 2-0 (2/3/2020).

Aremania tentu menginginkan tim kebanggaan mereka melanjutkan tren positif meraih kemenangan demi kemenangan. Mereka tentu juga ingin Hendro Siswanto dan kawan-kawan terus berada di papan atas dengan tambahan poin penuh di setiap pertandingan.

“Bagi kami, yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin di pertandingan ini, kami yakin. Setiap orang pasti juga berpikir ini laga derby yang penuh gengsi. Tapi, bagi kami yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin,” kata Gomez.

Alasan Arema Harus Dapatkan Tiga Poin

Mario Gomez menilai, laga Arema vs Persib ini merupakan laga yang penuh gengsi. Kehilangan tiga poin, apalagi saat berlaga di depan Aremania, tentu menjadi hal yang harus mereka hindari sebisa mungkin.

Pelatih yang berasal dari Argentina itu meminta para penggawa Singo Edan bermain semaksimal mungkin demi mewujudkan target tiga poin itu. Raihan tiga poin di kandang sendiri pastinya bakal membuat para pendukung Arema senang.

“Di laga ini, Arema bermain di kandang sendiri, kami harus mendapatkan tiga poin. Tidak ada pilihan lain, karena pilihannya hanya itu,” tegas eks pelatih Borneo FC ini.