Arema Harus Lupakan Yukiya Sugita dan Tomas Bastos

- Advertisement -

Manajemen Arema harus lupakan Yukiya Sugita da Tomas Bastos untuk bisa gabung tim untuk Liga 1 2023-2024. Pasalnya, dua pemain yang disebut-sebut jadi incaran Arema itu sama-sama gagal didatangkan.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengakui sempat ada komunikasi dengan agen kedua pemain. Namun, proses negosiasi berjalan alot hingga akhirnya batal.

Yukiya yang berposisi sebagai penyerang sayap masih terikat kontrak dengan Foolad FC di Liga Iran hingga 30 Juni 2023. Setelah sukses mendaratkan Charles Lokolingoy, rasanya Arema sudah tak butuh jawaban dari Sugita.

“Yukiya Sugita sebenarnya target utama kami bersama Gustavo Almeida. Masalahnya agen si pemain (Sugita) belum bisa memberikan kepastian, sedangkan kami butuh kepastian segera. Bahkan, kami sudah berkomunikasi langsung dengan si pemain,” kata Wiebie.

Yukiya Sugita dan Tomas Bastos Tidak Dilepas Timnya

Dari laman Transfermarkt diketahui bahwa Yukiya Sugita dan Tomas Bastos masih menjalani kompetisi bersama timnya masing-masing. Wiebie menduga jika kedua pemain tidak dilepas oleh timnya.

Bastos yang berposisi sebagai gelandang serang saat ini bermain di Liga Brasil Seri C bersama CSA. Kontraknya di sana bahkan baru berakhir 31 Desember 2023 mendatang.

“Bastos kabarnya memang tidak dilepas klubnya, sama seperti Vico Duarte. Mau tak mau kami harus mencari pemain lainnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya