Arema Harus Mencari Pengganti Sponsor yang Pergi

Arema Harus Mencari Pengganti Sponsor yang Pergi
Feby Eka (C) AREMA OFFICIAL

Divisi Bisnis dan Marketing Arema harus mencari pengganti sponsor yang pergi. Seperti diketahui dari seluruh sponsor klub musim lalu, untuk Liga 1 2021-2022 ini tersisa Indofood dan MS Glow saja.

Deretan sponsor Arema lainnya dipastikan tak akan lagi menempel di jersey yang dipakai Johan Farizi dan kawan-kawan. Sebut saja Kratingdaeng, dan Joseph Refo Invvestment Inc.

Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan, pihaknya tak akan tinggal diam menyikapi hengkangnya para sponsor lama. Pria yang akrab disapa Inal itu sudah bergerak mencari penggantinya.

“Yang sudah pasti bakal masuk adalah J99 Corp (yang merupakan perusahaan milik Presiden Klub Arema, Gilang Pramana). Lainnya ada perusahaan farmasi yang masih penjajakan,” kata Inal.

Arema Harus Mencari Pengganti Sponsor, Andalkan Presiden Klub

Dalam pencarian sponsor baru ini, Inal menjelaskan, pihaknya pun tak menutup kemungkinan mengandalkan sang Presiden Klub, Gilang Pramana. Jaringan luas yang dimilikinya bakal dimaksimalkan untuk mendatangkan potensi pemasukan.

Kebetulan, pengembangan bisnis ini juga sesuai dengan program kerja Gilang begitu ditunjuk sebagai Presiden Klub. Segala lini bisnis Arema akan dikembangkannya.

“Presiden Klub sangat memungkinkan untuk ikut medatangkan sponsor baru. Kalau melihat program kerjanya sih masuk. Tentunya ini akan kami maksimalkan nanti,” imbuh pria yang juga bergerak di bidang Event Organizer (EO) tersebut.

Butuh Modal Dana Banyak

Inal menyebut, jika mengacu pada sejumlah program kerja yang sudah dipaparkan Gilang Pramana, untuk mencapai taregt itu butuh modal dana besar. Tentunya, ini menjadi pekerjaan rumah (PR) tersendiri bagi Divisi Bisnis dan Marketing.

“Target angka mungkin belum ada, tapi yang jelas dari program yang dicanangkan, saya lihat memang butuh biaya tinggi juga,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.