Berita Arema

Arema Imbang dengan PS TIRA-Persikabo, Ini Fokus Perbaikan Kuncoro

Caio Ruan (C) AREMA OFFICIAL

Arema imbang dengan PS TIRA-Persikabo dengan skor 1-1 di laga pertama Grup A Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) sore. Asisten Pelatih Arema, Kuncoro fokus memperbaiki dua hal.

Gawang Arema harus kebobolan lebih dulu pada babak pertama oleh gol Ahmad Nufiandani. Gol itu dibuatnya di menit 11.

Arema baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di pengujung babak kedua lewat Dendi Santoso. Secara tak sengaja, kepala Dendi memantulkan bola yang disapu Gufroni Al Ma’ruf ke gawang PS TIRA-Persikabo.

“Evaluasi kami, pemain belakang masih banyak kelemahan. Kami sempat mengganti pemain untuk menambal kelemahan itu. Makanya, ke depannya akan kami benahi,” kata Kuncoro.

Arema Imbang dengan PS TIRA-Persikabo, Lini Depan Juga Jadi Sorotan

Selain pertahanan, Kuncoro juga menyoroti lini penyerangan Arema. Menurut catatannya, lini depan Arema banyak membuat peluang, tetapi hanya mencetak satu gol saja.

Pelatih asli Gondanglegi, Kabupaten Malang ini mencetat setidaknya ada tiga peluang emas yang dibuat di babak pertama. Sayang, peluang itu tidak ada yang menjadi gol.

“Soal finishing ini juga akan kami benahi. Seorang striker, kalau berada di depan gawang harus punya ketenangan untuk mencetak gol. Di samping itu, kami juga butuh keberuntungan, seperti gol Dendi misalnya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version