Arema Imbang di Kandang Sendiri, Ali Rifki: Semua Pemain Sedih

Arema imbang di kandang sendiri melawan PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022) malam. Manager Tim Arema, Ali Rifki mengungkapkan pemain juga merasa sedih atas hasil yang didapat ini.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, skuad Singo Edan hanya mampu meraih satu poin. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh PSS meski mendominasi serangan.

Dalam catatan statistik pertandingan, Arema diketahui melepaskan 19 kali tembakan, dengan delapan tembakan yang mengarah ke gawang lawan. Penguasaan bola pun Arema unggul tipis 51 persen.

“Kalau hasilnya seperti ini bukan cuma suporter, semua pemain juga sedih. Sedih bukan karena kalah, tapi karena seharusnya kita layak menang. Dengan permainan yang bagus itu seharusnya kita menang, tapi ternyata hasilnya imbang,” kata Ali.

Arema Imbang di Kandang Sendiri di Luar Target Tim

Meski hasil akhirnya imbang, Ali Rifki menegaskan, target tim Arema selalu memenangkan setiap pertandingan yang dijalani. Menurut pria asal Pasuruan itu, melawan tim manapun target utama itu selalu sama.

Sejauh ini, di tiga pertandingan awal Liga 1 2022-2023, Arema baru sekali meraih kemenangan. Satu laga berakhir dengan skor imbang, dan satu lagi kalah.

“Kalau saya kan selalu di setiap pertandingan itu targetnya harus menang. Mau di kandang atau laga tandang harus menang. Target kami selalu memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Ali Rifki menanggapi desakan Aremania untuk melakukan pergantian pelatih kepala Arema. BACA: Begini respons Ali Rifki menanggapi seruan Aremania untuk mengganti pelatih Eduardo Almeida.